Password??

Posted on Updated on

Baiklah. Sudah baca judulnya bukan? Ini tentang fict yang butuh akses (?) password di blog ini.

Maaf banget sebelumnya, buat teman-teman yang belum sempet saya kasih password. Siapa saja? Coba acungkan tangan kalian.😄 Maaf ya. Bukan sombong, ato apa. Saya pusing baca komentar yang minta password, yang bertebaran entah di fict yang mana.

Coba, silahkan berikan komentar kalian di postingan kali ini, terutama yang butuh password, jangan minta di postingan yang lain ya. ^^

Cantumkan email saja lah biar gak ribet. Tapi disini. Saya gak akan nanggep kalo kalian kasih email di postingan fict.. ^^

162 thoughts on “Password??

    NemoSnower said:
    Juni 19, 2013 pukul 3:12 am

    Gomawo oonie ^^

    AldMin said:
    Juni 21, 2013 pukul 12:57 am

    eon, aku minta pass yg analgesia yah😀 sama ff yg lain jg boleh hehe😀
    ini email aku : aldhilajasmin354@yahoo.co.id
    jeongmal gomawo :*
    FIGHTING!!!😀

      sugihhartika responded:
      Juni 21, 2013 pukul 1:39 am

      Oh, iya bentar yam😉 nanti cek emailnya ya.

    AldMin said:
    Juni 21, 2013 pukul 2:41 am

    ah~ jeongmal gomawo eonnie :*

    donghae elfishy said:
    Juni 26, 2013 pukul 2:22 am

    Oeniie… minta PW nya ANALGESIA [6] dong….. email q munziahfauzanty@ymail.com, q menunggu eonnie……

    donghae elfishy said:
    Juli 6, 2013 pukul 2:41 am

    Oenieee koq belum dikirim ke email q sih yang PW nya ANALGESIA [6] ….. email q munziahfauzanty@ymail.com, q menunggu…………. please!!!!!!!!!!!

    donghae elfishy said:
    Juli 6, 2013 pukul 2:41 am

    oennie… koq blm dikasih PW nya ANALGESIA [6] sih ….. email q munziahfauzanty@ymail.com

      sugihhartika responded:
      Juli 8, 2013 pukul 8:15 pm

      Udah ya. Cek ajah, :’)

        donghae elfishy said:
        Juli 13, 2013 pukul 6:56 am

        gomawo Oenie….. dah kasih PW nya….. I LOVE YOU….. makasih banget……..Love you…. q seneng banget dah dapat PW nya!!! hehehehehehe Gomawo…Gomawo ,,,, Gomawo….

    saga.virgo said:
    Juli 9, 2013 pukul 6:46 am

    Huaaaa banyak yg ketinggalan aku hhe uda lama ga baca baca lg pokus sama skripsi chinguuu mau pass analgesia 6 ya ya ya kirim pas nya ya hhe saga.virgo@yahoo.com

    AldMin said:
    Juli 14, 2013 pukul 9:52 am

    eonnie, aku minta pw nya haehaehae hehe, gomawo ^_______^
    masi tau email aku kan eon? :^D

    donghae elfishy said:
    Juli 20, 2013 pukul 6:03 am

    Oennie… minta PW nya DEEP AFFECTION [3] dong…. email q munziahfauzanty@ymail.com ditunggu ya …. Oenie,,,,, Gomawo

    donghae elfishy said:
    Juli 20, 2013 pukul 6:09 am

    Oennie… minta PW nya DEEP AFFECTION [3] dong…. email q munziahfauzanty@ymail.com ditunngu ya… jangan lama2… please!!!! Jebal Eonnie…..

    donghae elfishy said:
    Juli 26, 2013 pukul 11:14 am

    Eonnie… koq blm dikasih PW nya DEEP AFFECTION [3] sih…. email q munziahfauzanty@ymail.com

      donghae elfishy said:
      Agustus 3, 2013 pukul 5:29 am

      makasih Oennie… dah dikasih PWnya….. q kan setia mengikuti cerita buatan Oennie…. Gomawo… gomawo….

        sugihhartika responded:
        Agustus 6, 2013 pukul 1:47 am

        OKE SIAP!😀 terima kasih, :’))

    mtyendahs said:
    Juli 27, 2013 pukul 9:38 pm

    eonni, Mianhae aku baru tahu acc WP kamu setelah baca Bio acc FFn kamu.. aku reader kamu di screenplay😀

    aku boleh minta password analgesia sama Fanfic2 kamu di WP ini??? boleh ya? ya ? ya? kirim ke sini murtiendahsari@gmail.com🙂 Sebelumnya terimakasiii😀 Lvoe yaaa

      sugihhartika responded:
      Agustus 1, 2013 pukul 11:38 pm

      Coba di cek emailnya ya, ^^ makasih lho udah ngikutin bacaan saya. :’))

    donghae elfishy said:
    September 27, 2013 pukul 1:53 am

    Eonnie…. minta PW nya Uncountable Love dong…. email q munziahfauzanty@ymail.com……
    ditunggu ya Eonnie….. Gomawo

      MINA-HAE responded:
      September 27, 2013 pukul 1:47 pm

      udah sayangh! :3 mangga di cek aja. :))

    donghae elfishy said:
    September 30, 2013 pukul 4:42 am

    makasih Eonnei…. gomawo……….

    gamefishydictator said:
    Oktober 5, 2013 pukul 7:57 pm

    admin mau dunkk pw buat fic yang di protect..
    Email ku wiena920616@yahoo.com 😀

      MINA-HAE responded:
      Oktober 5, 2013 pukul 11:41 pm

      PW untuk yang mana ya? Beda-beda soalnya. ^^

    gamefishydictator said:
    Oktober 6, 2013 pukul 3:44 am

    ohh beda2 yak? #garukpala
    kalau begitu ff Uncountable Love, Analgesia 6, the police, Kihae couple final, illegal agent 1 3 5 6, hae mommy 1 2, Trust me!!, Year 2, Replay-Replay-Replay, Fate 2.
    Kebanyakan kahh? Hehehe mian aku penasaran sama semua cerita mu gara baca ageusia di ffn.. ><''

      MINA-HAE responded:
      Oktober 6, 2013 pukul 1:40 pm

      tapi ini YAOI untuk KiHae. Baca yaoi juga kah? HeuHeu.. kalo brothership mah ga akan saya kasih PW~ :3

        gamefishydictator said:
        Oktober 6, 2013 pukul 2:20 pm

        ohhh tentu saja bacaaaa❤

        MINA-HAE responded:
        Oktober 7, 2013 pukul 11:17 am

        Udah ya. Manngga di cek emailnya.

    gamefishydictator said:
    Oktober 7, 2013 pukul 1:59 pm

    gomawoooooo :DDDDDD

    donghae elfishy said:
    Oktober 8, 2013 pukul 3:42 am

    Oennie…..minta PW nya Not Too Brightful Sunshine [2] dong…. email q munziahfauzanty@ymail.com…… ditunggu ya…… oennie,,,,,,,,

      MINA-HAE responded:
      Oktober 8, 2013 pukul 6:57 am

      Udah ya..
      😀

        donghae elfishy said:
        Oktober 19, 2013 pukul 4:21 am

        makasih…. Oeniee….. q menunggu cerita – cerita selanjutnya

    donghae elfishy said:
    Oktober 11, 2013 pukul 9:54 am

    gomawo eonnie…….. gomawo….. q kan menunggu kelanjutan cerita selanjutnya….. ANELGESIAnya dilanjutin dong….. penasaran nih…..

    donghaeelfishynemo said:
    Oktober 16, 2013 pukul 5:34 pm

    Annyeong..eon..aku minta pass analgesia yaa..sma ff yg laen jga blh😀..ni email aku riethavhella@yahoo.com

    ffnya keren2..lanjut trus yaa..gomawo

      MINA-HAE responded:
      Oktober 17, 2013 pukul 11:14 am

      udah ya, ^^ silahkan di check emailnya~😀

    donghaeelfishynemo said:
    Oktober 17, 2013 pukul 11:47 am

    Makasih yaa eon..lanjut teruss y ffnya..

    Victoria Lee said:
    Oktober 20, 2013 pukul 2:50 am

    Annyeong haseyo chingu.. Naega reader baru disini.. ^^ oh yaaa, boleh nggak aku minta password buat buka cerita yang d protect??

    Victoria Lee said:
    Oktober 20, 2013 pukul 2:52 am

    Annyeong haseyo chingu.. Naega reader baru disini.. ^^ oh yaaa, boleh nggak aku minta password buat buka cerita yang d protect??
    Oh yaa dan alamat email aku wahyu314zalitawzsm@gmail.com… Gomawo chingu ^^

      MINA-HAE responded:
      Oktober 20, 2013 pukul 7:42 am

      Sudah. Coba dicek emailnyaaa~ ^^

    mrs.lee said:
    Oktober 20, 2013 pukul 10:01 pm

    annyeong oennie mau minta pw nya deep affection 6 yaaaa…gomawo sebelumnya….
    haeyafish@gmail.com

      MINA-HAE responded:
      Oktober 20, 2013 pukul 10:32 pm

      nanti saya buka ya.🙂 saya protect karena belum selesai. Hhee..

        mrs.lee said:
        Oktober 21, 2013 pukul 7:28 am

        okee oenniee…aq udah baca n hikssss…terharu paraahh…
        eon…klo uncountable love koq gg bsa dbuka ake w biasa ya….

    dianhae said:
    Desember 1, 2013 pukul 8:43 am

    salam kenal, aq penggemar kihae couple
    ff disini bgs2 menyenth.
    bs minta pw hae mommy sama years dak? kirim ke dianhae129@gmail.com
    terimakash.

      MINA-HAE responded:
      Desember 2, 2013 pukul 8:23 am

      sudah ya, ^^

    maya nurhikmah said:
    Januari 15, 2014 pukul 3:33 am

    eonnie aku bleh mnta pw bwat semua ff.y gk.. #maruk..
    soal.y aku blm bca semua ff yg d pw, tw sendiri dri dlu aku susah klo mo comment klo mnta dri fb aku malu tkutnya eonni slah pham sr kok minta pw hhe..V
    jeball eonnie krim.y lwat fb az email ku lpa pw, gomawo..^^

      MINA-HAE responded:
      Januari 21, 2014 pukul 2:52 pm

      di facebook kita ketemu? coba hubungi saya di FB sajo say biar lebih mudah kasihnya.😀

        maya nurhikmah said:
        Januari 23, 2014 pukul 4:09 am

        gomawo eonnie, akhir.y bls jga..
        ktemu d fb..

    dianhae said:
    Januari 18, 2014 pukul 4:10 pm

    oenni mnta pw yg uncoutable love ny dong ke dianhae129@gmail.com
    gomawo sebelumnya

    donghaeelfishynemo said:
    Februari 16, 2014 pukul 4:40 pm

    Annyeong chingu..
    Aku minta passwordnya illegal agent, analgesia, police, dan ff yg lain yg pke password..soalnya aku ska smua ff yg chingu buat and ff yg da d blog chingu, smuanya pgn aku bca,tp sygnya knp hrs da password sgla..mianhae..jujur aja dlu aku gk terlalu ska ff, tp stlh aku bca ff chingu, aku ska bgt bca ff, mlhn skrg aku jga ska bkn ff, buat mlps rasa bosen,sma ngisi waktu kosong ja..gomawo untuk chingu..ohh iya pw yg chingu ksh gk bsa msk d ff analgesianya..mianhae..
    Email : ritawahyu47@gmail.com
    Wa : 08888756916

      MINA-HAE responded:
      Februari 24, 2014 pukul 10:28 am

      di FB ya? Coba add saya di FB.😀

    KyuHaeELF said:
    Maret 25, 2014 pukul 6:09 am

    Aku chingu,
    pass word buat ff Illegal Agent part 5-end😀

    laila.haeza@gmail.com
    ditunggu Chingu😉

      MINA-HAE responded:
      Maret 25, 2014 pukul 1:16 pm

      bisa hubungi saya di FB??😀

        KyuHaeELF said:
        Maret 27, 2014 pukul 8:46 pm

        Nama fbnya?
        Kalau aku Lee HaeZa Po

        MINA-HAE responded:
        Maret 29, 2014 pukul 1:36 am

        konfirm atas nama MinaHae Hartika ya, ^^

    KyuHaeELF said:
    Maret 30, 2014 pukul 12:09 am

    Balas inbox.ku chingu😉

    elakhe said:
    September 27, 2014 pukul 10:45 pm

    Annyeong Author-ssi aku boleh minta password nya yang the police,Hae Mommy(1,2),trustme(1,2),year,replay replay replay! Mian minta banyak🙂
    ini e-mailnya: elasj13@gmail.com
    ditunggu🙂

Tinggalkan Balasan

