CHOCOBUM [2] ???

Posted on

Sebut saja ini, preview?????? O.o

.

Satu senyuman pasti ia tunjukkan, dengan deretan gigi putih yang nampak. Dengan tegas ia ulurkan tangannya, lantas mengenalkan dirinya tanpa ijin. “Aku Donghae. Kau?”

“Ki..” belum sempat satu jawaban Donghae dengar? Ia sudah berani memotong lawan bicaranya kali ini. Ia berucap, “Kibum. Ya aku tahu. Kau Kibum, Kim Kibum, Chocobum,” ucap Donghae, seiring dengan sebuah seringaian yang meluas, terlansir dari bibir Donghae yang tertarik di kedua sisinya. Kibum tertohok, keheranan seraya ‘takut’ atas sosok ini, sosok yang memperkenalkan dirinya dengan, ‘Donghae’.

“Euhhh.. Eunhhh..” Donghae kembali berujar, tak sabar meski rangkaian kata terasa rumit untuk dilontarkan. Namun dia, tetap pada pendiriannya, mengajak sang Choconya berbicara, berbincang. Choco yang hadir dengan sosok berbeda. Sosok yang sama seperti dirinya. Sosok manusia! Bukan lagi seekor burung. Senangkah ia? Tentu saja! terlihat dari wajahnya yang berseri-seri sejak Kibum, burungnya itu, akhirnya mau datang, atas ajakannya yang sebenarnya, sudah ia lakukan beberapa kali.

Binar matanya bercahaya, menyebar dengan sedikit sentuhan sayang, mungkin banyak. Serta, harapan dan kebahagiaan.  Lantas, kembali, dengan sebuah ketegasan yang terlihat tak menginginkan sebuah bantahan, ia berucap, “Kau! Milikku,” sambil menggenggam erat jemari Kibum, menautkannya dengan miliknya. Dia terus tersenyum, memandangi ‘keajaiban’ yang tak pernah dia kira.

Sedang Kibum, terus saja melongo tak percaya. “Apa yang sedang kau bicarakan?” tanyanya dengan sedikit nada heran.

“Nanti kau juga akan ingat. Kau melupakanku? Aku menganggapnya wajar. Kau kan baru saja mengalami reinkarnasi,” terang Donghae, dengan ekspresi konyolnya, namun dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

Kibum semakin mengernyit bingung lantas sedikit mencibir, atau menertawakan sikap aneh Donghae tersebut. “Tsk,” decaknya. “Aku tak reinkarnasi! Apa yang kau bicarakan sebenarnya! Jangan bertingkah bodoh!” bantah Kibum.

Namun di luar dugaannya, Donghae menggeleng keras. Ia lantas mendekap erat lengan Kibum. “Aku tidak salah! Kau itu burung peliharaanku!” tutur Donghae yakin.

“Apa?!”

“Dulu kau seekor burung.”

Kibum menggaruk kepalanya tak sabar. Berusaha tetap bersabar akan tingkah Donghae. “Lantas?”

“Dan sekarang, kau? Manusia?” Ungkap Donghae, ragu kali ini. “Seorang?” ucapnya terlihat bingung, untuk selanjutnya ia kembali menggeleng. “Bukan!” Ucapnya membantah perkataannya sendiri. “Kau, adalah ‘seekor manusia’!” Ucapnya mengambil satu kesimpulan yang kembali membangkitkan senyuman di bibirnya.

Sementara Kibum? “Ish,” semakin berdecak sebal, lantas melepaskan tangan Donghae di lengannya dengan sedikit kasar.

“Chocobum!” rutuk Donghae mendapat perlakuan tak menyenangkan tersebut.

“Aku Kim Kibum!”

“Bukan!”

“Kau gila!!!”

Segini dulu.

xD

Saya kurang yakin. Adakah yang masih ingat sama epep satu ini? Chocobum? :))

11 thoughts on “CHOCOBUM [2] ???

    Gigia said:
    Januari 23, 2013 pukul 12:11 pm

    Kok aku jadi ketularan ma hae ya senyum-senyum ndiri baca a.Kibummi jgn marah2 dong,ntar jadi sayang lho..

    nia na yesung said:
    Januari 23, 2013 pukul 5:03 pm

    YahHhhhh , , , Ko Cuma sedikit Kkkkkkkkk , , , ,
    Aku baca ini jd Ketawa , Hae Lucu bgt Masa Kibum di bilang burung si ????^^
    Aduh ada2 aja , Aku jd penasaran Ma Kelanjutan.a ^^
    Aku tunggu Kelanjutan.a Ya ??? , , , ,

    Eun Byeol said:
    Januari 23, 2013 pukul 5:33 pm

    Eonniiiiii~
    apa maksudnya??
    Supeeeeeeer miniiiiii

    gamers cho said:
    Januari 24, 2013 pukul 7:33 am

    dikit amat -____-
    haee pede tingkat kecamatan lu ah -,- tiba2 dateng ke kibum dan bilang kalo kibum dulu seekor burung ,

    chocobum tetap jadi misteri yg harus segera diungkap (?)

    Lee Sae Hae said:
    Januari 24, 2013 pukul 1:26 pm

    Hahahha.. Dasar si Hae.. Memang ikan aneh satu ini ada” aja.
    Kibum pasti bingung lah sama Hae, gak jelas gitu sikapnya. Hahaha
    Sabar” aja deh kibum ngehadepin Hae.
    Lucuuuu nih eonn.. Kerennn !!!

    Elfisyhae said:
    Januari 24, 2013 pukul 11:18 pm

    Pastinya aq msih inget cingu. . Selalu. .

    hima_kawaii said:
    Januari 25, 2013 pukul 9:45 am

    hampir lupa unnie..kkkk~ maaf -,- tapi setelah baca ada kata burung oooohhh!!! aku ingat sekarang hehehehe

    Laila .r mubarok said:
    Januari 25, 2013 pukul 1:49 pm

    Seekor manusia? ==a wkwkwk
    Aduuuh eon, pendeknyaaaa -__-”

    Hae narsis tingkat lngit ke7 nih.. Wkwkwk

    nannaa said:
    Januari 26, 2013 pukul 1:35 am

    Aku ingat eon kkeke
    jd hae wajar2 aja tuh dblang gila ckck
    tp kibum?

    arumfishy said:
    Januari 26, 2013 pukul 9:38 am

    aku aku,,aku inget,,

    ko dikit blm puas,,
    Kibum itu benrn reinkarnasinya chocho bukan??ko donghae yakin banget??

    Raihan said:
    Februari 2, 2013 pukul 3:49 am

    Wkwkwkwkwk Donghae sedeng, masa namja tampan pake banget dibilang burung *jitak* ckck
    Tapi Kibum mohon maklumi saja lah toh Donghae emang sedeng dikit #plaak

    Tapi ini kerennnnnnn..

    Aku lanjut ke part 2 lgi yo ^_<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s