THE BLACK ROSE

Posted on Updated on

Entahlah ini apa. Hanya secuil, karena part 1 segera saya publish.😉

[TEASER]

.

Senyap menyapa, kala ruangan yang dominan dengan warna putih itu, ditinggal oleh beberapa sosok yang hilang termakan waktu. Kesibukan dan uang mengalahkan segalanya, membuat hal tersebut, tak dapat ditinggal, meski seorang bocah kecil, kini tengah membutuhkan mereka yang bertanggung jawab atas dirinya.

Bocah imut, dengan paras putih dan pucat, dengan bibir kering tak berwarna tengah menatap bosan pada jam dinding di ruangannya tersebut.

“Apakah, nona Samantha, tak ingin meninggalkanku seperti ayah dan ibu?” ucapnya terdengar seperti sebuah pengaduan, pada wanita berambut pirang, wajah kebaratan yang begitu lekat, yang nyatanya, adalah satu-satunya orang yang menemani sang bocah.

Ia tersenyum. “Tidak,” sanggahnya. “Aku akan menemanimu, hingga mereka pulang dari kerjanya hari ini. Aku sedang libur..”

Sang bocah tersenyum, lantas beranjak dari posisinya dan mengecup pipi wanita yang sudah berbaik hati, akan menemaninya hari itu.

Menjelang detik berikutnya, wanita yang disebut-sebut sebagai ‘nona Samantha’ itu, membenahi bantal yang tengah menjadi sandaran sang bocah sambil bertanya “kau butuh sesuatu?”

Sang bocah mengangguk, lalu menunjuk ke arah sebuah buku dongeng yang tersimpan di atas nakas di dekat ranjangnya. Nona Samantha menuruti inginnya. Ia mengambil buku tersebut, hingga membuka sebuah halaman pada buku tersebut, menampakkan sebuah  gambar bunga rose, dengan warna hitam.

“Aku ingin menjadi rose ini,” tutur sang bocah kemudian.

“Mengapa?” tanya sang wanita asing.

“Dia tidak akan mati, nona! Dia tak pernah sakit! Dia abadi, aku ingin selalu hidup seperti dirinya,” tutur sang bocah lemah, seolah ia telah mengenal dongeng dalam buku tersebut. Tak ada jawaban setelahnya, terlebih saat sang bocah terbatuk hebat, dengan gumpalan darah, memenuhi halaman buku tersebut. Darah yang kemudian tumpah, memenuhi gambar disana. Gambar besar, sebuah gambar yang adalah..

Black Rose..

7 thoughts on “THE BLACK ROSE

    kyuna0314 said:
    Mei 2, 2013 pukul 10:03 am

    Annyeong,aku udh comment di ffn sblmnya pake id gaemgyu92 hehehe

    taRie_Elfishy said:
    Mei 4, 2013 pukul 5:54 am

    Holaaaa…
    Sy sdh baca di ffn dgn nama sama tp ilangin nama dpn..
    Tak sangka udah 2 chap yaa…
    Boleh di lanjut baca yaaa..

    Raihan said:
    Mei 30, 2013 pukul 3:37 am

    Huwooooooooooooo saya datang saya datang *dance bareng ma Kibum*

    Siapa si bicah itu, Kibum yah?..
    Ahh aku belum baca part 1 nya.
    Jadi aku meluncur ke part 1 yah #meluncurrr

    TeukHaeKyu said:
    Oktober 31, 2013 pukul 4:39 am

    gonna read this too >.<

    THE BLACK ROSE [3] « FISHINDAHOUSE said:
    Maret 29, 2014 pukul 2:23 am

    […] PROLOG […]

Tinggalkan Balasan

