Run to You

Posted on

Mari..

Biarkan saya rehat dan bernafas sejenak untuk memikirkan kelanjutan semua FF saya di tengah-tengah liburan panjang ini.😀 Istilahnya saya muncul sebentar tanpa FF gpapa ya, sekedar menyapa kalian wahai anak sekolah yang sedang mendapat jatah liburannya. Hhaa~

Ngapain aja nih liburan??

Saya sendiri tentu bersantai. Ada yang berharap saya melanjutkan fanfiction yang tertunda itu? Hho. Oke, Oke. Mungkin sedikit bocoran saya sedang membuat lanjutan sesuatu.

Btw, satu yang mau saya bagi. Karena saya seorang penyuka lagu korea, terutama soundtracknya yang ballad abis, saya mau bagikan satu soundtrack mp3 dari drama angel eyes (sama kaya judul FF ya??)

Udah nonton beyum? :3

Tahu mp3 yang judulnya “Run to You” ga? Punya Lasse Lindh kalo gak salah.🙂 pernah denger? Mau denger? Download di bawah bisa kayaknya. Saya cuman kasih alamat blog yang menyediakannya ya^^

KLIK DISINI

Kalo gak, coba: DISINI JUGA

Ato kalo mau langsung mp3nya coba aja, kesini bisa kali ya..

Run to You.mp3

Psssstt. lagunya berbahasa inggris, enak dan ringan kayak kerupuk kalo di dengerin. Bahahaha… sekian..

11 thoughts on “Run to You

    niajung said:
    Juni 27, 2014 pukul 9:30 am

    Sudah nonton kok, author-si .. ^_^
    Filmnya memang bagus ..
    ost nya juga pada ballad semuakan??

    Kita sama,, sukanya lagu Run To You punya .. hehehe …
    *new reader* ^_^

    Sutry Eea said:
    Juni 27, 2014 pukul 10:35 am

    Mau puasa kaya nya teteh ini gak update yg ensi ensi an xD di tunggu karya lainnya teh

    rini11888 said:
    Juni 27, 2014 pukul 10:47 am

    Lagunya bgus chingu ^_^…. kyaknya filmnya jg seru,jd pnasaran. Mhon maaf lahir batin chingu….

    lifelocked said:
    Juni 27, 2014 pukul 3:34 pm

    Ihh sukaa suka suka sma lgunya :3 nyoba searching di Utube dan nemu ini unn! Kkk http://youtu.be/aw9aBIT3HGk

    Selamat rehat dan bersantai ria teteeehhh~ ehem epep nya slalu d tunggu ^^ dan~ marhaban ya ramadhan mohon maaf lahir batin teh 😘

    arumfishy said:
    Juni 27, 2014 pukul 3:42 pm

    Ku fikir ff oen ^_^…ku blm denger oen…ntr klo dah download ku dengerin:-)

    Rien Rainy said:
    Juni 28, 2014 pukul 4:52 am

    hehehe… annyeong eonni… kalo gitu met rehat ya eonnii… dan, yah, karna mau memasuki bulan suci ramadhan, maaf y eonni kalo aku ada slah kata dlm komenan…🙂 hehehe… angel eyes…?? uhm, aku uda dger drama.a tapi, belum sempat liat… x3 kkkk… okHAE, ini slh satu refrensi.a eonni… oya, eonni… aku tunggu2 banget ff eonni yg lain.a… ^^

    ElizElfishy said:
    Juni 28, 2014 pukul 8:29 pm

    Lagunya ballad ya, nyesek. Suka pas bagian reff. Filmnya kelihatan menarik. Tapi blum pernah nonton sih.🙂

    Aliva Anjells said:
    Juni 29, 2014 pukul 4:23 am

    Q tdk tau sma sexali laguy,dn blm liat jg.. Dtgu aj klnjtn ff angel eyes ny it yg q tgu2,he met puasa min..

    lee gihae said:
    Juni 29, 2014 pukul 5:38 am

    selamat berlibur dan puasa eonni …😀
    oke lah aku ngerti gx bakal nanya update atau blum.. #untuk_sementara
    btw mau ny sih rehat nyjgn lama-lama yaaaa hhe ..

    ida elfishy said:
    Juni 30, 2014 pukul 1:50 pm

    aq ga tau filmna laguna jga byum

    ELFarida said:
    Agustus 17, 2014 pukul 11:47 am

    Nanti cba download deh eon . . .
    Tpi aku gak tau filmny, cuma prnah dnger jdulny aja . . .hehe

Tinggalkan Balasan

